Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

3 Pengusaha Jagung Beri Bantuan Suplemen Bagi Petugas Posko Covid -19 di Perbatasan Dompu - Sumbawa

Minggu, 26 April 2020 | 8:34 PM WIB Last Updated 2020-04-27T00:29:29Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Posko Covid -29 Perbatasan Dompu-Sumbawa yang berlokasi di Desa Kwangko Kecamatan Manggelewa, Minggu (26/4/2020) pukul 16.05 Wita mendapat kunjungan dari Dirut Gudang Jagung di Manggelewa. Mereka adalah Irawan Setiobudi Dirut PT. Sinar Agro Gemilang Indah, Ferry Dirut PT. Segar Agro Nusantara, dan William Dirut PT. Subur Megah Perkasa.
Kedatangan para pimpinan pabrik jagung di Dompu itu disambut oleh Danposko Kapten Inf. A. Mujiono bersama seluruh anggota Posko.

Kehadiran ketiga pimpinan perusahaan jagung tersebut sekaligus juga memberikan bantuan kepada para petugas Gugus Tugas Covid -19 yang selalu standby di kawasan tapal batas itu.

Bantuan berupa 10 Box Indomi, 10 Box Kopi Kapal Api, 10 Box Biscuit, 10 Box Air Mineral, 4 Box Susu Beruang, 10 Biji APD Lengkap.

"Semoga bermafaat untuk menambah stamina para pertugas Garda terdepan di Posko Covid 19 di perbatasan ini," ucap Irawan Setiobudi sembari menyampaikan apresiasi atas perjuangan para petugas dan mendoakan semoga 
selalu diberi kesehatan, kekuatan dala melaksanakan tugas yang sangat berat ini.

Sementara itu Danposko Covid 19 Perbatasan Kapten Inf A. Mujiono mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, perhatian dan apresiasinya.
"Kepada bapak bertiga semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik bapak-bapak dicatat sebagai amal Ibadah karena ini Bulan Puasa Bulan yang sangat baik untuk berbagi kepada sesama," harapnya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update