Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembinaan Teritorial Terus Dilakukan, Kodim 1608/ Bima Bersama Masyarakat Panen Raya Jagung di Soromandi

Rabu, 22 April 2020 | 12:54 PM WIB Last Updated 2020-04-22T06:15:17Z
Bima, Lensa Pos NTB - Dalam mendukung ketahanan pangan dan sebagai bentuk pembinaan Teritorial, Jajaran Kodim 1608/ Bima melalui Koramil 1608-05/ Donggo, melaksanakan panen raya Jagung bersama masyarakat Soromandi, rabu (22/4/2020).
Panen raya Jagung yang dihadiri Camat Soromandi, Julkifli, SH, Danramil Donggo, Kapten Inf. Seninot S. Kapospol Soromandi di wakili oleh Bripka Nahrul, Kepala KUPT pertanian Soromandi, Babinsa Desa Bajo dan Lewintana, Bhabinkamtibmas Desa Bajo dan Lewintana, Ketua BPD Desa Bajo dan Ketua BPD Desa Lewintana. Dilaksanakan di So Nao Desa Bajo Kecamatan Soromandi.

Terpisah Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal menjelaskan, mengharapkan produksi Jagung di wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima dapat meningkat di tahun 2020 ini, mengingat kondisi penyebaran virus covid-19 ini, tentu akan berdampak pada ekonomi masyarakat.

Disamping itu Dandim menjelaskan, bahwa sektor pertanian menjadi harapan, juga harus memperhatikan kesejahteraan petani dengan menjaga kestabilan harga jual produk pertanian baik Jagung, padi ataupun kedelai."Mari kita jaga diri dan keluarga dari Covid-19 tentunya dengan tidak meninggalkan profesi, namun tetap mematuhi dan melaksanakan imbauan dan kebijakan pemerintah sehingga semuanya berjalan optimal," urai Dandim. (TIM)

×
Berita Terbaru Update