Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Muspika Dompu Sosialisasi Covid -19 di Pasar Induk

Kamis, 23 April 2020 | 9:40 PM WIB Last Updated 2020-04-23T13:40:17Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Muspika Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu yang terdiri dari Camat Abdurrahman, S. Sos, Kapolsek Dompu IPDA I Kadek Suadaya Atmaja, S. Sos dan Danramil 1614-01/ Kapten Inf. Muhammad Yamin yang diwakili Babinsa Bada Sertu Hermansyah dan Kepala Pasar Muzakir, Kamis (23/4/2020) melakukan sosialisasi pencegahan Covid. -19 di Pasar Induk Dompu.

Sosialisasi yang dilaksanakan tentang kebijakan pemerintah dalam mencegah tersebarnya virus Covid-19/ Corona.
Pada kesempatan itu Camat Abdurrahman mengimbau kepada para pedagang maupun pengunjung pasar agar selalu memakai masker dan menjaga jarak.


"Karena pasar Dompu adalah merupakan pusat perbelanjaan masyarakat yang ada di kabupaten Dompu," tandasnya.
Kapolsek juga mengingatkan agar semua elemen masyarakat disiplin dalam menjalankan aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah dalam penanganan virus ini, apalagi Dompu sudah merupakan zona merah.
Mewakili Danramil Babinsa Kelurahan bada Sertu Hermansyah menyampaikan "Kapanpun, dimanapun dan bagaimanapun keadaannya kami sebagai anggota TNI dalam hal ini Kodim 1614/ Dompu Siap mengawal kebijakan pemerintah dalam rangka mengantisipasi penyebaran desease 2019 atau dikenal sebagai Covid- 19/Corona," jelasnya.

Selanjutnya Kepala pasar Muzakir juga menegaskan bahwa setiap dirinya selalu mengimbau kepada para pengguna pasar maupun pengunjung agar mengikuti semua aturan pemerintah dalam mengantisipasi tersebarnya Covid-19/ Corona.  Di antarnya selalu mencuci tangan dengan memakai sabun. 
"Karena 7  tempat cuci tangan sudah disediakan oleh pemerintah seputaran kompleks Pasar induk Dompu," kata Muzakir. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update