Langkah Cegah Covid-19, Pasangan IMAN Sumbang Hand Sanitizer dan Masker di RSUD dan 7 Puskesmas di Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Langkah Cegah Covid-19, Pasangan IMAN Sumbang Hand Sanitizer dan Masker di RSUD dan 7 Puskesmas di Bima

Koran lensa pos
Kamis, 16 April 2020
Bima, Lensa Pos NTB - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison, atau Pasangan IMAN. Hari ini, kamis (16/4/2020) menyerahkan bantuan hand sanitizer dan masker di Rumah sakit dan 7 Puskesmas se Kabupaten Bima.
Penyerahan Hand sanitizer masing-masing 10 liter  oleh Tim Pasangan IMAN diawali di Rumah Sakit Umum Daerah Bima Sondosia, selanjutnya di 7 Puskesmas, yakni Puskesmas Palibelio, Puskesmas Belo, Puskesmas Woha, Puskesmas Sila, Puskesmas Donggo, Puskesmas Soromandi, dan Puskesmas Madapangga.
H. Herman Alfa Edison selaku Bakal calon Wakil Bupati Bima pasangan IMAN mengatakan, bahwa bantuan secara gratis berupa hand sanitizer dan masker tersebut, sebagai bentuk empati kami kepada masyarakat Bima. Untuk langkah awal kata H. Herman, melalui komunikasi WhatsApp, kami menyerahkan melalui RSUD Sondosia selanjutnya ke Puskesmas-puskesmas. Insya Alloh program ini akan berlanjut.

H. Herman juga mengatakan, bahwa pemberian hand sanitizer dan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Herman mengimbau, agar kita tetap waspada dengan penyebaran virus tersebut, dengan cara menjaga jarak, hindari kerumunan, biasakan menggunakan masker, cuci tangan secara teratur, dan tetap berada dalam rumah masing-masing. (SUKUR)