Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Dompu Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam

Kamis, 23 April 2020 | 2:14 PM WIB Last Updated 2020-04-23T06:23:35Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam. 
Acara Sertijab di Lapangan Apel Polres Dompu, Kamis (23/04) pukul 07.15 Wita tersebut dilaksanakan berdasarkan surat Keputusan Kapolda NTB.
Hadir dalam Upacara Serah terima jabatan seluruh PJU Polres, Kapolsek Jajaran Polres Dompu serta personil Polres Dompu yang mengikuti Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab). 

Adapun yang di-sertijab adalah Kasat Reskrim Polres Dompu dari AKP Reza Fahmi, SH, S.I.K, MH dimutasikan sebagai Pengasuh di Lemdiklat Akademi Kepolisian Semarang dan diserahterimakan kepada IPTU Ivan Ronald Cristofel, S.T.K Kasat Reskrim baru,  yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kapolsek Pamenang Polres Lombok Utara.

Sedangkan Kasat Intelkam lama IPTU Abdul Haris, SH, dimutasikan sebagai Kasat Intelkam Polres Lombok Tengah dan diserahterimakan kepada IPTU Makrus, S. Sos yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat. Intelkam Polres Dompu.
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K di dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran pejabat lama demi kemajuan Polres dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.
“Mutasi personel Polri merupakan kebijakan pimpinan untuk saling mengisi jabatan-jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi,” katanya.
Kapolres juga meminta pejabat baru untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat. Kepada Kasat Reskrim Baru cepat sesuaikan diri dengan lingkungan Polres maupun lingkungan di Kabupaten Dompu “Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” ajak Kapolres.
Kemudian Kapolres Dompu menyampaikan bahwa mutasi jabatan dalam lingkungan Kepolisian Republik Indonesia adalah hal yang lumrah dan merupakan promosi bagi yang bersangkutan dan hal tersebut jangan dipresepsikan ada kepentingan lain. Pada kesempatan itu juga, Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar dapat meneruskan kinerja yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya “minimal ada kemajuan yang lebih baik”, ucap Kapolres. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update