Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim dan Kapolres Dompu Serahkan Bansos Kepada Warga Tak Mampu di Sorisakolo dan Serakapi

Jumat, 24 April 2020 | 1:30 PM WIB Last Updated 2020-04-24T05:30:33Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Inf Ali cahyono S. Kom bersama Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK menyerahkan bantuan sosial kepada warga tak mampu.

Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (24/4/2020) bertepatan dengan tanggal 1 Ramadhan 1441 H. 


Adapun jenis bantuan adalah berupa paket sembako dan masker. Bantuan itu diserahkan kepada 15 warga di Desa Sorisakolo Kecamatan Dompu dan 15 warga di Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Penerima bantuan adalah warga yang benar benar tidak mampu dan membutuhkan bantuan sesuai data yang diperoleh dari pemerintah desa setelah melakukan pantauan bersama Babinsa dan bhabinkamtibmas. 

Hadir pula pada kesempatan tersebut Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi  Edi Gustaman, Danramil 1614-01/Dompu Kapten inf. M Yamin, Pasi Log Kapten inf. I ketut Sugra.


Pada kesempatan tersebut Dandim dan Kapolres Dompu mengajak dan mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan wabah pandemi Covid-19 dengan cara mematuhi arahan pemerintah sehingga terhindar dari penyebaran virus corona. 

"Lakukan sosial distancing maupun pysical distancing, dengan mengurangi acara atau kegiatan yang melibatkan orang banyak, tetap menjaga jarak antar orang per orang dan selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah serta menyampaikan kepada keluarga untuk tidak mudik," demikian penegasan Dandim dan Kapolres. (AMIN).



×
Berita Terbaru Update