Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 1608/ Bima Berbela Sungkawa Atas Meninggal Alm. Ibunda Ketua MK RI

Senin, 27 April 2020 | 11:34 PM WIB Last Updated 2020-04-27T15:34:12Z
Dandim 1608/ Bima dan Kapolres Bima Kota
saat mendoakan kepergian Ibunda Ketua MK RI

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Duka mendalam menyelimuti keluarga Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) RI, H. Anwar Usman, SH, MH, malam ini, Ibunda Tercinta dari Ketua MK RI, Hj. Siti Ramlah Binti H. Hamid meninggal dunia di usia 107 tahun, sekitar pukul 19.30 wita. 

Sebagai bentuk rasa duka atas cobaan dan musibah ini, Komandan Kodim 1608/ Bima Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal berbela sungkawa dan berkesempatan bertandang ke rumah duka, di Jalan Lintas Sumbawa Samping Markas Koramil 1608-01/ Rasanae, Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Terlihat hadir pula Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, SH   

Pantauan langsung di rumah duka, nampak Ketua MK RI berdiri menyambut tamu yang kebanyakan dari Para Pejabat dan Birokrasi Kabupaten dan Kota Bima, begitu pula halnya ketika Dandim 1608/ Bima dan Kapolres Bima Kota hadir di rumah duka, disambut hangat Ketua MK RI H. Anwar Usman, SH, MH.

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal berharap keluarga yang ditinggalkan bisa tetap sabar menghadapi cobaan ini, menurutnya kematian merupakan salah satu rahasia Tuhan, yang tidak pernah diketahui makhluk apapun, kapan waktu dan tempatnya. Semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak disi Allah SWT, doa Dandim.   

Jenazah rencananya, besok pagi, selasa (28/4/2020) sekitar pukul 08.30 wita, akan di sholatkan di Masjid Terapung Kota Bima, dan sekitar pukul 09.00 wita jenazah akan dibawa menggunakan Ambulance ke  Desa Rasabou Kecamatan Bolo untuk disemayamkan di tempat peristirahatan terakhir Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update