Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antisipasi Covid-19, Kodim 1608/ Bima dan Tim Gabungan Imbau Pengendara di Pos Kumbe

Sabtu, 25 April 2020 | 5:34 PM WIB Last Updated 2020-04-25T09:34:40Z

Bima, Lensa Pos NTB – Jajaran Personil Kodim 1608/ Bima bersama Aparat Kepolisian Resort Bima Kota dan Tim Gabungan lain yakni Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD, dan Pol PP memberikan sosialisasi dan himbauan kepada pengguna jalan di Posko Pantau Terminal Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Sabtu (25/4/2020).

Himbauan berupa penekanan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kota Bima ini berjalan sukses dan lancar. Hasil pantauan di TKP, sejumlah Aparat gabungan sibuk memberikan penekanan dan sosialisasi tentang upaya pencegahan covid-19, yakni saat berkendara dan keluar rumah agar tetap mengenakan masker, jaga jarak aman, dan membiasakan hidup bersih dan sehat dilingkungan masing-masing.

Sementara itu, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal menjelaskan bahwa kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan jajaran Kodim 1608/ Bima bersama Aparat Kepolisian Resot Bima Kota dan Resort Bima. Aparat hukum tidak segan-segan mengambil sikap tegas, jika masyarakat masih ada yang melanggar aturan dan himbauan yang telah disampaikan, karena semua ini dilakukan dalam rangka menyelamatkan diri kita dan keluarga dari virus covid-19, terangnya. (TIM)

×
Berita Terbaru Update