11 Titik Kecamatan Sape, Sasaran Penyemprotan Disinfektan Personil Kodim 1608/ Bima

Kategori Berita

.

11 Titik Kecamatan Sape, Sasaran Penyemprotan Disinfektan Personil Kodim 1608/ Bima

Koran lensa pos
Kamis, 02 April 2020
Bima, Lensa Pos NTB - Pengabdian Tanpa batas dan tak kenal lelah ditunjukkan personil Kodim 1608/ Bima, disaat negara dan bangsa mengalami musibah terbesar sepanjang sejarah, yakni penyebaran virus corona covid-19.
Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Sape, Jajaran Kodim 1608/ Bima melalui Koramil Sape yang dipimpin Kapten Inf. Junaid menyisir 11 titik penyemprotan disinfektan dan melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran virus covid-19 di Kecamatan Sape, rabu (1/4/2020) mulai pukul 10.00 wita.
Untuk kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona dilaksanakan di aula kantor Desa bajo pulo dan Desa Sangia yang disampaikan langsung Danramil Sape, Kapten Inf. Junaid beserta Babinsa setempat, Bhabinkamtibmas, dan Tim Kesehatan Puskesmas plus Sape.

Sementara untuk penyemprotan disinfektan dilaksanakan di 11 titik, yakni : Kantor desa sangia, Musholla Dusun Rato, mesjid Nur Hidayah desa sangia, Musholla dusun Ambarata, TPA dusun lewiruma dan Poskamling setempat.

Sedangkan di Desa Lambu, Anggota Koramil 1608-03/ Sape melaksanakan penyemprotan disinfektan di Musholla Al Muhajirin, Musholla Nurul iman, Masjid Ar-Rahman, Kantor Desa Lambu dan Pustu Desa Lambu. Pukul 11.25 Wita kegiatan Penyemprotan disinfektan selesai dengan tertib, aman dan lancar. (SUKUR)