Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sinergitas Anggota Kodim 1608/ Bima Bersama Polsek Rastim, Sosialisasi Pencegahan Corona

Senin, 23 Maret 2020 | 5:07 PM WIB Last Updated 2020-03-23T09:07:33Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Jajaran Kodim 1608/ Bima gencar melaksanakan sosialisasi dan himbauan dalam upaya pencegahan mewabahnya corona atau virus covid-19.
Hari ini, senin (23/3/2020), Satuan Koramil 1608-01/ Rasanae yang dipimpin Pjs. Danramil Letda Inf. Arsyad  bersama Anggota Polsek Rasanae Timur yang dipimpin Kapolsek IPTU Suratno , turun di beberapa lokasi di Kota Bima dalam rangka sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam mengantisipasi dan mencegah mewabahnya corona atau virus covid-19.
Beberapa route yang menjadi sasaran sosialisasi Anggota Koramil 1608-01/ Rasanae dan Polsek Rasanae Timur, yakni star dari Kantor Koramil 1608-01/Rasanae belok kiri menuju POM bensin Penatoi, lanjut menuju jalan Mutmainah lalu menuju ke terminal Kumbe.

Dari terminal Kumbe melalui jalan gunung Raja menuju ke pasar Amahami, Dari pasar Amahami  menuju Terminal Dara - lanjut ke pusat pertokoan Kota Bima menuju perempatan Lancar jaya  lalu menuju perempatan lampu merah Santi dan belok kanan menuju Kantor Wali Kota Bima

Dari Kantor Walikota Bima putar keliling Kantor Wali Kota Bima 1 kali putaran, dari Kantor Wali Kota Bima lurus menuju Kodim 1608/Bima dan belok kiri menuju kediaman Kasdim 1608 / Bima finish di Koramil 1608 - 01/ Rasanae.
 
Adapun himbauan yang disampaikan, sebagai berikut : 1. Kurangi berada di luar rumah, jika tidak ada keperluan yang mendesak, 2. Tidak mengunjungi atau mendatangi tempat - tempat keramaian, Pesta, Reuni, dll, 3. Kurangi kontak Fisik atau bersentuhan langsung dengan orang - orang disekitarnya, 4. Selalu mencuci tangan dgn  menggunakan Sabun dan menggunakan Masker bagi yang sakit.

5. Bagi pelajar yang sedang diliburkan agar tetap belajar dirumah masing - masing dan hindari kumpul dengan teman-teman yang sifatnya ramai- ramai, 6. Budayakan hidup bersih dan sehat, menjaga kebersihan ingkungan disekitarnya, 7. Ikuti petunjuk dan arahan dari pemerintah serta tidak mempercayai berita - berita yang tidak jelas sumbernya. 8. Kepada seluruh Tokoh Agama, tokoh masyarakat yang ada di Kota Bima, agar mendoakan Rakyat dan Negeri ini agar bebas dari Wabah Virus Corona dan bencana. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update