Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penyemprotan Disinfektan Lanjutan di Manggelewa, Ini Sasarannya

Selasa, 31 Maret 2020 | 5:11 PM WIB Last Updated 2020-03-31T09:11:26Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Tim Gabungan yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan, TNI, POLRI, Rumah Sakit Pratama, dan Puskesmas Soriutu, Selasa (31/3/2020) kembali melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19.

Penyemprotan disinfektan yang ke sekian kalinya ini menyasar kediaman Jamaah Tabligh yang telah menghadiri Ijtima' Tabligh se Asia yang digelar di Makassar - Sulawesi Selatan minggu lalu. Penyemprotan juga dilakukan di kediaman para mahasiswa yang kuliah di luar daerah dan di rumah eks TKI.

Adapun lokasi kediaman sasaran-sasaran dimaksud tersebar di Desa Tanju, Anamina, Soriutu, Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa.

Kegiatan penyemprotan itu dilaksanakan langsung oleh Danramil 1614-06/Manggelewa, Kapten Inf. A. Mujiono beserta anggota, Kapolsek Manggelewa, IPTU Ramli, SH beserta anggota, Camat Manggelewa, Drs. Ismail.
Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 Wita itu berakhir hingga pukul 12.00 Wita. 
Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kepada masyarakat juga tak henti-hentinya diimbau agar menjaga pola hidup bersih dan sehat, tidak bepergian ke mana-mana (di rumah saja) dan tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa. Kalau terpaksa harus bertemu dengan orang lain harus menjaga jarak minimal 1 meter. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update