Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Meski Alot, Pembahasan APBDes Desa O'o Rampung

Sabtu, 21 Maret 2020 | 7:19 AM WIB Last Updated 2020-03-20T23:19:14Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Bertempat di Aula Kantor Desa O'o, Kamis (19/3/2020) berlangsung musyawarah pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Desa O'o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa O'o Wawan Wiranto, Sekretaris Desa Aidin, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Joni Frianto, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Hermansyah, Ketua Karang Taruna Ihsan, perwakilan dari 8 dusun (Lakeke, 
O'o Barat, Kala Barat, Berkah, Wonto,
Al-Muhajirin, Kala Timur, O'o Timur), Tim 11, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

Meski musyawarah berjalan cukup alot, namun pembahasan tersebut menghasilkan sebuah kesepakatan. Semua peserta menyetujui rencana APBDes yang telah ditetapkan berdasarkan hasil Musyawarah Dusun (Musdus) sebelumnya baik pembangunan fisik maupun pemberdayaan.
Dalam sambutannya Kades Wawan Wiranto mengemukakan apapun hasil keputusan ini merupakan keputusan bersama yang harus disukseskan secara bersama-sama pula.

"Diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama mengawal program-program yang dilaksanakan ini hingga terlaksana secara efektif dan tepat sasaran," pintanya.
Kegiatan dimulai pukul 8.30 dan berakhir pukul 11.20 Wita. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update