Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Masuk Wilayah Basis, Warga Soromandi Siap Memenangkan "IMAN"

Sabtu, 07 Maret 2020 | 7:44 PM WIB Last Updated 2020-03-07T11:44:57Z
Soromandi Donggo, Lensa Pos NTB - Rangkaian kunjungan silaturrahim Pasangan IMAN (Irfan - HerMAN) di Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Sabtu (7/3/2020) disambut suka cita warga.
Setelah kunjungan silaturrahim di Desa Sampungu yang disambut hangat oleh Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat , Rombongan IMAN kemudian melanjutkan blusukan di Desa Sai dan Desa Kananta.

Di dua Desa tersebut, rombongan IMAN melaksanakan blusukan dari rumah ke rumah, harapan masyarakat jika pasangan IMAN diridhoi oleh Allah SWT memimpin Bima, agar memperhatikan nasib petani, terutama sulitnya mendapatkan pupuk, permintaan masyarakat direspon pasangan IMAN dan berjanji akan mengabulkan permintaan masyarakat terkait kelangkaan pupuk.

Berpindah ke Desa Punti, rombongan IMAN disambut sangat meriah, kegiatan silaturrahim dipusatkan di Dusun Dorombumbu dan Dusun Sarita Desa Punti. Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, tokoh ibu-ibu dan pemuda berjubel menyambut kedatangan pasangan IMAN. Bagi mereka H. Herman adalah bagian dari keluarga besar sehingga wajib untuk dimenangkan, katanya.

Pada kesempatan tersebut pasangan IMAN berkesempatan berdialog dan menyerap aspirasi warga Punti. Dalam dialog selama lebih kurang 1 jam, warga berharap tampilnya H. Herman Alfa Edison selaku Putra Asli Donggo, dapat memperjuangkan nasib masyarakat Donggo dan Soromandi khususnya, diantaranya nasib para petani dan pengangguran.

Merespon usulan masyarakat, pasangan IMAN berjanji akan tetap memperjuangkan nasib rakyat kecil, terutama petani, nelayan dan buruh, selain itu H. Herman juga berjanji akan mengatasi masalah pengangguran dengan membuka lapangan kerja baru. Sebagai seorang Pengusaha sukses, H. Herman Alfa Edison sangat optimis bisa mengatasi pengangguran di Bima, dengan cara menginvestasikan modal untuk membuka peluang usaha masyarakat, terang H. Herman yang diikuti tepuk tangan warga.

Kegiatan silaturahim pasangan IMAN di beberapa Desa se Kecamatan Soromandi mendapat respon positif dari masyarakat, dan berjalan dengan baik dan lancar. (SUKUR) 
×
Berita Terbaru Update