Kodim 1608/ Bima Gandeng Polres dan Dikes Semprot Disinfektan di Wilayah Palibelo dan Woha

Kategori Berita

.

Kodim 1608/ Bima Gandeng Polres dan Dikes Semprot Disinfektan di Wilayah Palibelo dan Woha

Koran lensa pos
Selasa, 31 Maret 2020
Bima, Lensa Pos NTB - Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal memimpin langsung penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Palibelo dan Woha, senin (30/3/2020).
Penyemprotan disinfektan yang melibatkan Anggota Kodim 1608/ Bima, Koramil Woha dan Para Babinsa tersebut, juga menggandeng Anggota Kepolisian Resort Bima dan Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Bima.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal, Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK, dan Kadis Kesehatan Kabupaten Bima.
Adapun beberapa titik sasaran penyemprotan di wilayah Kecamatan Palibelo dan Woha, antara lain Bandara Sultan M. Salahudin, Kantor Bank BNI Woha, Kantor Desa Samili, Masjid Desa Samili, beberapa permukiman warga, dan Kantor Bupati Bima. Sedangkan di sepanjang jalan protokol penyemprotan disinfektan menggunakan water cannon Polres Bima.
Selain penyemprotan disinfektan, Dandim 1608/ Bima dan Kapolres Bima juga menyosialisasikan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona covid-19. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. (TIM)