Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Dompu Pimpin Kegiatan Cipta Kondisi Malming

Sabtu, 28 Maret 2020 | 11:08 PM WIB Last Updated 2020-03-28T15:08:15Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Malam Minggu kerap dimanfaatkan untuk begadang oleh sebagian anak-anak muda terkadang hingga larut malam. Karena itu untuk mengantisipasi berbagai tindak negatif yang bakal terjadi, maka sebagaimana biasanya Polres Dompu mengadakan Patroli Cipta Kondisi.
Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (28/3/2020) pukul 19.00 Wita itu dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hifayat, SH, S. IK.

Kegiatan diawali dengan apel berupa pemberian arahan dari Kapolres Dompu yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Dompu.
Dalam arahannya Kapolres mengingatkan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas serta mengutamakan keselamatan diri sendiri.

"Laksanakan patroli dengan mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ke luar malam-malam kalau tidak ada keperluan mendesak guna mengantisipasi penyebaran Covid-19," kata Syarif.

Usai mengikuti apel, para anggota yang bertugas dalam Operasi Cipta Kondisi berkeliling di seputar Kota Dompu guna melakukan pemantauan situasi dan kondisi kamtibmas. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update