Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Covid-19, Kadis Sosial Sweeping Kaum Millenial Nongkrong Malam Hari

Senin, 30 Maret 2020 | 8:44 PM WIB Last Updated 2020-03-30T12:46:08Z
Kadis Sosial saat sweeping
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus covid-19 (corona) dan menindaklanjuti surat edaran Wali Kota Bima agar tidak melaksanakan aktivitas apapun yang melibatkan masyarakat banyak serta menghindari kerumunan dan berkumpulnya sekumpulan massa.
Kadis Sosial Kota Bima

Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Drs. H. Muhidin As Dahlan, MM bersama dengan staf, TSBK, Tagana dan Pilar sosial lainnya. Tadi malam, minggu (29/3/2020) mulai pukul 21.00 wita melaksanakan sweeping di beberapa lokasi potensi berkumpulnya massa, terutama kalangan millenial.

Beberapa titik sasaran sweeping Kadis Sosial bersama Pilar Sosial tersebut, antara lain depan Paruga Nae Convention Hall, taman Manggemaci, Lapangan Serasuba, Ama Hami, depan Lawata dan perbatasan Niu.

Dalam sweeping ini, Kadis Sosial Drs. H. Muhidin As Dahlan, MM memberikan edukasi dan arahan kepada masyarakat, terutama kalangan remaja agar tidak nongkrong dan berkumpul dalam rangka mencegah penyebaran virus yang mematikan ini, disamping itu sebagai tindaklanjut surat edaran Wali Kota Bima. Usai menerima penjelasan dan sosialisasi Kadis Sosial, Para remaja langsung membubarkan diri. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update