Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berjubel Warga Desa Sari Sambut "IMAN"

Minggu, 08 Maret 2020 | 11:19 AM WIB Last Updated 2020-03-08T06:35:31Z
Sape Bima, Lensa Pos NTB - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison, melaksanakan silaturahim di Kecamatan Sape, kunjungan pertama di Desa Sari disambut hangat ratusan warga Sari. Silaturahim bertempat di Dusun Diwu Lanco Desa Sari, Minggu (8/3/2020).
Di Desa Sari penyambutan cukup unik, yakni puluhan masyarakat menyambut Pasangan IMAN dengan iring-iringan sepeda motor, tiba di Desa Sari pukul 10.00 wita, rombongan berdialog langsung dengan masyarakat Desa Sari.

Tokoh Ibu-ibu Desa Sari, Hj. Maesaroh (56) menyampaikan bahwa pada umumnya masyarakat Desa Sari berprofesi sebagai Petani, untuk itu mohon diperhatikan nasib petani, antara lain menstabilkan harga hasil pertanian dan pupuk tidak langka lagi, selanjutnya jembatan di Desa Sari belum ada, sehingga masyarakat kesulitan menyeberang sungai, terlebih Para Petani yang mengangkut hasil pertanian.

Sementara itu, Calon Bupati Bima, dr. H. Irfan menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kebersamaan masyarakat Desa Sari, Irfan menyebut jika diridhoi oleh Allah SWT memimpin Bima, salah satu yang menjadi prioritas adalah secepatnya membentuk Tim Percepatan Pembangunan Bima Timur, dan petani, nelayan serta buruh juga lebih prioritas.

Calon Wakil Bupati Bima, H. Herman Alfa Edison menambahkan bahwa  tidak ada yang tidak bisa dilakukan, jika pemimpinnya ikhlas dan tulus membangun Daerah. Menurut H. Herman jembatan yang menjadi kebutuhan masyarakat wajib dibangun, ungkapnya menegaskan. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update