Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bendera IMAN Berkibar Di Desa Lambu, Warga Menilai Irfan - Herman Layak Memimpin Bima

Selasa, 10 Maret 2020 | 7:28 PM WIB Last Updated 2020-03-10T11:30:06Z
Lambu Bima, Lensa Pos NTB - Kepercayaan masyarakat Kabupaten Bima pada Pemimpin baru Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2021 - 2026, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN) semakin kuat, terbukti besarnya animo masyarakat menyambut kehadiran Pasangan yang dikenal ganteng dan masih energik ini di beberapa Desa se Kabupaten Bima. Masyarakatpun menilai Irfan - Herman layak memimpin Bima.
Hari ini, pasangan IMAN melaksanakan kunjungan siaturrahim di Kecamatan Lambu, beberapa Desa yang menjadi sasaran, yakni Desa Soro, Desa Melayu, Desa Sumi, Desa Rato, Desa Lambu dan rencana malam ini akan menggelar silaturrahim terakhir di Desa Lanta.

Saat kunjungan silaturrahim di Desa Lambu tadi sore, pasangan IMAN disambut begitu meriah, masyarakat menilai pasangan ini sangat pantas memimpin Bima, diantaranya karakter dan sifat Irfan - Herman hampir sama, jiwa sabar, humoris dapat memberikan kesejukan bagi masyarakat. Beberapa Tokoh Masyarakat meyakini bahwa pasangan IMAN mampu meraup suara di Desa Lambu mencapai 60 persen.

Kayakinan masyarakat ini diamini pasangan IMAN, H. Irfan dan H. Herman pun memohon doa dan dukungan masyarakat, semoga dapat memenangkan Pilkada Bima yng dihelat tanggal 23 September mendatang dengan suara yang cukup signifikan. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update