Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa, Pemdes Matua dan Masyarakat Gotong-Royong Bersihkan TPU Selaparang

Minggu, 08 Maret 2020 | 9:53 AM WIB Last Updated 2020-03-08T01:53:32Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Waktu libur hari Minggu pagi (8/3/2020) pukul 08.00 Wita dimanfaatkan oleh untuk bergotong-royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selaparang Desa Matua Kecamatan Woja.
Hadir pada kegiatan tersebut Babinsa Desa Matua SERMA Hurman, Kepala Desa Matua Syam Firdaus beserta para perangkat desa, seluruh Kepala Dusun dan masyarakat Dusun Selaparang Timur dan Selaparang Barat.
Babinsa Serma Hurman mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Apalagi TPU Selaparang merupakan lokasi pemakaman bagi warga Desa Matua.

Selain itu untuk memupuk nilai-nilai kegotongroyongan di kalangan masyarakat karena gotong-royong merupakan budaya bangsa dan ciri khas masyarakat Indonesia pada umumnya. Dengan semangat bergotong-royong semua pekerjaan akan bisa diselesaikan dengan baik.

"Alhamdulillah berkat kebersamaan ini bisa langsung dirasakan hasilnya. Lokasi pekuburan ini menjadi terlihat bersih," kata Hurman sembari menyampaikan ucapan terima kasih atas kekompakan dan kebersamaan yang terjalin di kalangan masyarakat Desa Matua yang menjadi desa binaannya itu. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update