Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pasangan IMAN Distribusikan 2 Ton Hand Sanitizer

Kamis, 26 Maret 2020 | 11:52 PM WIB Last Updated 2020-03-26T15:52:58Z
Bima, Lensa Pos NTB - Beragam Cara dilakukan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona covid-19 di Indonesia. Kekhawatiran masyarakat terhadap ancaman virus mematikan ini, tidak saja di Kota-kota besar atau wilayah berpotensi penyebaran virus covid-19, bahkan di wilayah pelosokpun virus tersebut mulai mengancam.

Mengantisipasi peyebaran virus yang berasal dari Negara China tersebut masuk ke wilayah Bima Nusa Tenggara Barat. Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan - H. Herman Alfa Edison atau famiiar sebutan pasangan IMAN, menginisiasi mendistribusikan hand sanitizer, yakni cairan pembersih tangan berbahan alkohol dan ticlosan,   yang berfungsi sebagai antiseptik untuk membunuh bakteri maupun virus.

Hand Sanitizer sebanyak 2.000 Us Gall atau setara 2 ton tersebut, telah dikirim dari Jakarta oleh H. Herman Alfa Edison, selanjutnya akan  di suplay melalui BNPB Provinsi NTB untuk di Packing  dan dibagikan kepada masyarakat, di tiap-tiap  Kabupaten dan Kota se NTB, tentunya akan di khususkan bagi masyarakat Kabupaten Bima dan Kota Bima.

Tanggap terhadap situasi yang dihadapi oleh masyarakat saat ini, Pasangan IMAN mendapat respon positif dari berbagai kalangan, "Cepat tanggap terhadap situasi yang dihadapi oleh masyarakat itulah yang dinamakan Pemimpin peduli terhadap masyarakatnya", ungkap netizen.

Selain itu juga harapan dan doa  di khaturkan untuk Pasangan IMAN "Dengan IMAN Insya Allah masyarakat Bima akan terlayani dengan baik. Semoga calon pemimpin Bima, seperti pasangan IMAN  dr. Irfan Al-Zubaidy⁩  dan Bang HAE⁩, dapat membawa kedamaian dan kemajuan untuk Bima 5 tahun kedepan, ungkapnya. (WAHYU)

×
Berita Terbaru Update