Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Walikota Bima Bantu Masjid Waki Rp. 125 Juta

Jumat, 07 Februari 2020 | 4:16 PM WIB Last Updated 2020-02-07T08:16:25Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE hari ini Jumat (7/2/2020) menyerahkan bantuan untuk Masjid Miftahul Jannah Lingkungan Waki Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung Ketua Masjid Miftahul Jannah, Taufik H.A.Karim, SH, usai melaksanakan sholat jumat berjamaah bersama Walikota Bima.

Walikota berpesan dana yang diberikan untuk kelanjutan pembangunan Masjid Miftahul Jannah Lingkungan Waki Kelurahan Manggemaci. Semoga bantuan ini dapat mendongkrak penyelesaian pembangunannya, ucap Walikota.

Sementara itu, Ketua Masjid Miftahul Jannah, Taufik H.A.Karim, SH bersyukur dan berterima kasih atas segala bantuan ini. Insya Alloh pembangunan masjid Miftahul Jannah segera kami lanjutkan, dalam rangka kenyamanan warga yang melaksanakan ibadah, ungkap Taufik.

Selain bantuan pembangunan masjid senilai Rp. 125 juta, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE sore hari ini juga akan menyerahkan bantuan 500 kursi plastik untuk Kelurahan Manggemaci. Kursi tersebut untuk kebutuhan hajatan masyarakat, dan ini sebagai komitmen H. Muhammad Lutfi dalam memenuhi janji politiknya. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update