Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tersetrum Listrik, Seorang Pria di Kilo Meninggal Dunia

Rabu, 26 Februari 2020 | 4:43 PM WIB Last Updated 2020-02-26T08:43:26Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Akibat tersetrum aliran listrik, seorang pria tewas.
Peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa (25/2/2020) sekitar pukul 17.30 Wita.
Korban bernama Kodrah warga Dusun Kambu Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu.

Kapolsek Kilo IPTU Rodolfo melalui Paur Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi di rumah adik kandung korban bernama Widiyah. 
Saat itu Widiyah memanggil korban yang sedang bermain bola kaki di lapangan dekat rumahnya. Adik perempuannya ini meminta bantuan kepada kakaknya tersebut untuk memperbaiki kabel listrik yang terputus. 

Namun rupanya saat akan menyambung kembali kabel yang putus tersebut korban lupa mematikan meteran listrik. 
"Pada saat hendak berdiri leher korban mengenai kabel yang putus yang beraliran listrik sehingga korban tersengat listrik," ungkap Hujaifah.
Saat itu korban sempat berteriak minta kepada adiknya Widiyah  untuk mematikan meteran listrik. Namun adiknya tidak mengerti maksud panggilan itu. Mendengar teriakan korban, teman-temannya yang sedang bermain bola datang untuk membantunya dan segera mematikan meteran listrik. 

Korban yang terjatuh lemas kemudian dilarikan ke Pukesmas Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima. Akan tetapi nyawa korban tidak tertolong lalu korban dibawa kembali ke rumah duka di Dusun Kambu Desa Mbuju. Jenazah korban telah dimakamkan pada hari ini Rabu (26/2/2020) di pemakaman umum Desa Mbuju.

Kepada Kapolsek Kilo beserta anggota, pihak keluarga korban mengikhlaskan kejadian itu dan menolak dilakukan visum terhadap korban dan menyatakan bahwa korban murni meninggal dunia akibat disengat aliran listrik. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update