Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sasar Millenial, BNNK Bima Gencar “Kampanye” di Medsos

Kamis, 27 Februari 2020 | 8:08 AM WIB Last Updated 2020-02-27T00:08:50Z
Bima, Lensa Pos NTB - Keberadaan media sosial (medsos) merupakan sarana yang sangat efektif untuk birenteraksi dengan netizen terutama para millenial. Mengingat kita sekarang ini sudah memasuki era 4.0 dimana semua orang terlebih lagi kalangan millenial tidak terlepas dengan gadget atau hand phone. Demikian disampaikan oleh kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bima AKBP Hurri Nugroho, SH, MH di ruang kerjanya (Kamis, 20 Februari 2020).
Menurutnya kalangan millenial sangatlah menyukai hal-hal baru dan berbau menantang untuk berekspresi.  Apalagi saat ini sangat banyak aplikasi yang sering  dijadikan wadah bagi millenial sebut saja Facebook, Tweeter , Instagram ataupun yang lagi viral sekarang ini adalah Tiktok.
Tidak hanya personil BNN, Hurri mengajak kalangan Millenial untuk memanfaatkan media sosial yang ada untuk bersama BNN berkampanye Anti Narkoba. Semua bebas berekspresi asalkan positif, apalagi kita bisa berinovasi dalam mengkampanyekan Anti Narkoba. BNNK Bima saat ini memiliki akun medsos dan bisa diakses oleh netizen. Untuk facebook bisa diakses halaman resmi BNNK Bima dengan nama @bnnkabbima,  Tweeter: infobnn_kabbima, instagram: Infobnn_kab_bima dan Youtube: BNNK Bima. Di akun resmi medsos tersebut netizen bisa mendapatkan informasi seputar kegiatan BNNK Bima dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat serta kegiatan lainnya. Disamping itu netizen juga dapat memperoleh informasi mengenai dampak-dampak penyalahgunaan narkoba maupun obat bagi kesehatan, terangnya.

Dirinya berharap, semoga dengan berkampanye anti narkoba lewat media sosial para penyalahguna narkoba yang sudah terlanjut menggunakan barang haram narkoba akan tersadar akan bahaya narkoba, tutupnya. (LP/wahyu)
×
Berita Terbaru Update