Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambangi Orang Tua Jompo, Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon C Sape Bagi-Bagi Sembako

Sabtu, 08 Februari 2020 | 1:36 AM WIB Last Updated 2020-02-07T17:36:06Z
Kegiatan Bhaksti Sosial Anggota Brimob
Kompi 3 Batalyon C Pelopor dan Ibu Bhayangkari, Jumat (7/2/2020)

Bima, Lensa Pos NTB – Bhakti sosial yang dilaksanakan secara rutin oleh Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sape dan Ibu Bhayangkari terus dilakukan, kali ini Dipimpin langsung Komandan Kompi, AKP Iwan Sugianto, menyambangi Para Orang tua Jompo di beberapa Desa di Kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu, Jumat (7/2/2020) mulai pukul 08.00 wita.

Bantuan berupa sembako diserahkan Danki, AKP Iwan Sugianto dan Ibu Bhayangkari kepada puluhan orang tua Jompo, yakni Kecamatan Sape, Desa Bugis 8 orang, Desa Oi Maci 3 orang, Desa Parangina 5 orang, Desa Rasa Bou 2 orang, Desa sangia 4 orang, sedangkan Kecamatan Lambu Desa Sumi 1 orang, dan Desa Sangga 2 orang.

Kegiatan Bhakti sosial yang dilakukan secara rutin Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sape mendapat reaksi positif dari masyarakat, terlebih Para orang tua Jompo penerima tali asih tersebut. Masyarakat Sape – Lambu khususnya menaruh harapan besar  terhadap anggota brimob yang ada, bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, serta bisa membuat kecamatan ini menjadi lebih maju untuk kedepannya.

Sementara itu, Komandan Kompi, AKP Iwan Sugianto merasa bersyukur bisa membantu dan saling berbagi kepada sesama. Menurutnya, bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, namun diharapkan bantuan yang diserahkan secara ikhlas kepada Para orang tua Jompo ini dapat dimanfaatkan dan sedikit meringankan kebutuhan hidup bagi para orang tua Jompo di Kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu. Kegiatan ini berakhir dalam kondisi aman, lancar dan terkendali. (LP-01)

×
Berita Terbaru Update