Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pertandingan Perdana Piala Suratin U-17, Fatahillah Dompu Tundukkan Persebun Kalteng dengan Score 2-1

Senin, 10 Februari 2020 | 2:43 PM WIB Last Updated 2020-02-10T06:43:13Z
Kesebelasan Fatahillah Dompu

Malang, Lensa Pos NTB - 
Pertandingan perdana Grup C Piala Suratin U-17 Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Stadion Universitas Muhammadiyah Malang antara Tim Fatahillah Dompu NTB dengan Persebun Kalimantan Tengah berlangsung pada hari ini, Senin (10/2/2020) mulai pukul 10.00 WIB.

Tim fatahillah berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan score 2 - 1.
Kepala SSB Fatahillah, Muhammad Syahroni menyebutkan kedua goal dari Tim Fatahillah dicetak oleh Kapten Kesebelasan Al Givari.
Gol pertama dicetak oleh Al Givari pada menit ke 15 babak pertama.  Selang 6 menit kemudian pemain asal Desa Sawe Kecamatan Hu'u ini berhasil menambah gol kedua bagi kemenangan Tim Fatahillah.

Serangan balik dari Persebun Kalteng pada babak kedua berhasil memperkecil kekalahan. Pada menit ke 12 babak kedua, Persebun berhasil mencetak gol. Namun hingga wasit meniup pluit panjang tanda permainan berakhir, tidak ada lagi penambahan gol. Sehingga permainan perdana ini berakhir dengan score 2-1 untuk kemenangan Tim Fatahillah 354 Dompu NTB.

"Fatahillah akan kembali main pada laga kedua melawan Perseba Banjaemasin Kalimantan Selatan pada hari Rabu besok (12 Februari 2020)," ungkap Roni..

Dae Roni menyampaikan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari mahasiswa Dompu yang ada di Malang.
"Kemenangan ini dipersembahkan juga buat para Pengurus PSSI Askab Dompu yang dilantik tadi pagi," ujarnya sembari berdoa semoga persepakbolaan di Dompu ke depan semakin maju dan jaya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update