Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pagi Ini, Pasangan "IMAN" Sisir Desa Talabiu

Senin, 24 Februari 2020 | 10:06 AM WIB Last Updated 2020-02-24T22:31:28Z
Bima, Lensa Pos NTB - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison atau sebutan "IMAN", pagi ini, senin (24/2/2020) menyambangi masyarakat Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, senin (24/2/2020) pukul 08.00 wita.
Kegiatan yang dipusatkan di Dusun Mangge Colu RT. 012 dihadiri ratusan masyarakat. Terlihat Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ibu-ibu dan Pemuda menyambut kedatangan Pasangan IMAN sejak pagi. Hadir pula Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi PKS, H. Syamsudin, SE, Ketua PKS Kabupaten Bima, Abdur Rahman dan Anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi PKS, Ilham Yusuf, SH
Pada kesempatan tersebut, dr. H. Irfan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat  yang menyambut dengan penuh antusias. H. Irfan dihadapan warga berjanji jika terpilih akan memperjuangkan segala bentuk aspirasi masyarakat, diantaranya BPJS, PKH, harga garam, harga gabah, pupuk dan sebagainya. H. Irfan juga menyampaikan jika pasangan IMAN diizinkan oleh Alloh SWT untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, maka setiap hari selasa akan nginap di rumah Warga, guna menyerap aspirasi masyarakat.
Senada juga disampaikan H. Herman Alfa Edison, bahwa kehadirannya bersama H. Irfan, memohon doa dan dukungan untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bima September mendatang, dan Herman memberikan keyakinan jika pasangan IMAN terpilih insya Alloh akan memberikan kontribusi nyata untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bima.
Usai menyambangi Warga Dusun Mangge Colu Desa Talabiu, pasangan IMAN melanjutkan silaturrahim di Dusun Rade RT. 06 Desa Talabiu. Di Dusun Rade Desa Talabiu, Pasangan IMAN pun disambut ratusan warga. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update