Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mobil Operasional Pimpinan DPRD dan Dokter Spesialis di Kota Bima, Segera Terealisasi

Selasa, 04 Februari 2020 | 10:08 AM WIB Last Updated 2020-02-04T02:08:25Z
Muzammil, SE - Kabag Umum
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Pemerintah Kota Bima melalui Bagian Umum Setda Kota Bima dalam waktu dekat akan segera merealisasikan pengadaan 3 unit mobil operasional Pimpinan DPRD dan 2 unit mobil operasional untuk Dokter spesialis, demikian isyarat Kabag Umum Setda Kota Bima, Muzammil, SE diruang kerjanya pagi ini, selasa (4/1/2020).

Secara detail Muzammil menjelaskan bahwa untuk mobil Ketua DPRD dianggarkan senilai Rp. 450 juta, sedangkan 2 unit mobil operasional untuk Wakil Ketua DPRD Kota Bima dialokasikan senilai Rp. 400 juta, dengan jenis mobil Toyota Innova Reborn terbaru. Sedangkan 2 unit mobil operasional Dokter spesialis dianggarkan senilai masing-masing Rp. 250 juta jenis Avanza. Mobil tersebut akan segera terealisasi dibulan Maret atau paling lambat awal April 2020, melalui APBD Kota Bima 2020, jelas Kabag Umum.

Tambah Muzammil, dibulan pebruari ini juga Pengadaan kebutuhan sarana Masjid Nor Latif kompleks Kantor Walikota Bima, antara lain mimbar jepara, karpet, kipas angin dan lain sebagainya.  Mudah-mudahan bulan 2 ini bisa kita selesaikan, karena Rencananya Pak Wali akan segera meresmikan Masjid itu dalam waktu dekat, ungkapnya.

Kabag Umum, Muzammil, SE berharap bahwa Kita harus tetap senantiasa semangat bekerja, dan kinerja birokrasi Pemkot Bima yang teratas untuk regional di NTB. Kinerja aparatur harus semakin meningkat dalam bekerja untuk mencapai tujuan sebagaimana visi dan misi walikota dan wakil walikota. Mudah-mudahan semua bergerak untuk mencapai tujuan itu, harapnya. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update