Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mantap, Tim Fatahillah Tahan Imbang Tim Perseban Banjarmasin Score 1-1

Rabu, 12 Februari 2020 | 2:45 PM WIB Last Updated 2020-02-12T07:03:57Z


Malang, Lensa Pos NTB - Tim Fatahillah 354 Dompu NTB, Rabu (12/2/2020) pukul 10.00 Wita kembali turun ke Lapangan UMM Malang untuk pertandingan kedua Grup C Seri Nasional Piala Soeratin U-17. 
Pertandingan kedua ini melawan kesebelasan tangguh dari Kota Provinsi Kalimantan Selatan yakni Kesebelasan Perseban Banjarmasin.

Tim Fatahillah mampu mengimbangi permainan tim yang pada laga perdana telah menumbangkan FC Bina Bakat Riau dengan score 3-0 itu.

Sejak menit awal, kedua kesebelasan menampilkan performa permainan cantiknya. 


Gol pertama berhasil diciptakan oleh Komarudin pemain Perseban Banjarmasin Kalsel pada menit ke 10.

Tim Fatahillah berusaha sengit untuk membalas ketertinggalan 1 gol tersebut. Tim asal Dompu ini terus melancarkan serangan yang menyulitkan bagi para pemain Perseban.
Walhasil pemain gelandang Fatahillah, Devian (Radenfian Arisandi) berhasil melesatkan tendangannya ke gawang lawan. Gol yang diciptakan oleh putra Rasabou Hu'u ini menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Kepala SSB Fatahillah Dompu NTB, Muhammad Syahroni menyebutkan skor imbang 1-1 ini mengantarkan Tim Fatahillah untuk melanjutkan pertandingan ketiga melawan FC. Bina Bakat Riau pada Jum'at (14/2/2020).
Pada pertandingan hari ini FC. Bina Bakat Riau memenangkan pertandingan melawan Persebun -Kalteng dengan score 1-0.
"Fatahillah menjadi runner up di Grup C," ungkapnya.


Ditambahkan Roni bila mampu menahan seri saat melawan FC. Bina Bakat - Riau, maka dipastikan Tim Fatahillah lolos ke Babak 16 besar.
"Mohon doa dan dukungan masyarakat Dompu dan NTB umumnya," harapnya.
Dikemukakannya seandainya Tim Fatahillah bisa lolos ke 16 besar, maka itu menjadi sejarah baru bagi persepakbolaan yunior NTB.
"Karena tidak pernah dalam sejarah NTB lolos 16 besar. Selalu kandas di babak penyisihan group," ujarnya mengakhiri. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update