Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua PBNU Akan Bersilaturrahim di Dompu

Senin, 03 Februari 2020 | 10:40 AM WIB Last Updated 2020-02-03T02:40:59Z
Prof. Dr. KH. Said Agil Siraj, Ketua PBNU

Dompu, Lensa Pos NTB - Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. K.H. Said Agil Siradj, MA akan bersilaturrahim di Kabupaten Dompu.

Kepastian kehadiran dari Ketua PB NU tersebut, tertuang dalam Surat Bupati Dompu Nomor: 005/07/UM/2020 Tanggal 30 Januari 2020.

Kehadiran Ketua PBNU di Kabupaten Dompu, sesuai rencana akan diterima secara resmi oleh Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin bersama jajarannya hari ini Senin (03/02/2020) Pukul 15.30 Wita bertempat di Aula Pendopo Bupati Dompu.

Berdasarkan informasi resmi dari Baprokopim Setda Dompu, kunjungan Ketua PBNU dimaksud, dalam rangka silaturrahim dengan jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Dompu yang dirangkaikan dengan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Dompu periode kepengurusan tahun 2020-2024.

Elemen penting yang diundang menghadiri hajatan tersebut adalah Wakil Bupati Dompu, Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Anggota Forkompinda Kabupaten Dompu, Anggota DPRD Kabupaten Dompu, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Dompu, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Dompu, Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu, Staf Ahli Bupati Dompu, Asisten Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu.

Selanjutnya pihak yang juga diundang untuk hadir di acara pertemuan silaturahim tersebut adalah; Pimpinan OPD Se-Kabupaten Dompu, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Insan Pers.

Informasi dari Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Dompu melalui Kasubag Protokol, Agus Miswara Sugiarto, S.STP bahwa Ketua PB NU bersama rombongan akan Take Off dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta sekitar pukul 08.05 Wita pagi ini menuju Bandar Internasional Lombok (BIL). Dari BIL selanjutnya menuju Bandara Sultan Salahuddin Bima pukul 13.35 yang langsung melanjutkan perjalanan menuju Pendopo Bupati Dompu. 
Kemudian akan mengikuti acara Pelantikan PCNU Kabupaten Dompu pada pukul 18.00 -19.00, selanjutnya akan kembali menuju Kabupaten Bima sekitar 19.00– 22.30.
×
Berita Terbaru Update