Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bantuan Walikota Bima Mengalir di Kelurahan Manggemaci

Jumat, 07 Februari 2020 | 7:02 PM WIB Last Updated 2020-02-07T11:02:54Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi Ketua TP-PKK, Hj. Ellya Alwaini HM. Lutfi dan Kabag Kesra, H. Ahmad, S.Ag, MM menyalurkan berbagai bantuan di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, Jumat (7/2/2020).
Setelah bantuan Rp. 125 juta diserahkan Walikota Bima usai Jumatan tadi siang, H. Muhammad Lutfi kembali memenuhi janji politiknya, yakni menyerahkan bantuan 500 kursi plastik untuk masyarakat Kelurahan Manggemaci, yang diserahkan langsung kepada Lurah Manggemaci.
Selain 500 kursi, sore hari ini juga H. Muhammad Lutfi menyalurkan gaji dan tunjangannya kepada ratusan warga miskin di Kelurahan Manggemaci. Kegiatan seremonial dipusatkan di Kantor Kelurahan Manggemaci, dihadiri pula Anggota DPRD Taufik H.A.Karim, SH, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna dan Ketua RW/ RT se Kelurahan Manggemaci.
Walikota Bima mengapresiasi kebersamaan warga kelurahan Manggemaci. Menurutnya, bantuan untuk masjid di Waki adalah murni dari anggaran APBD Kota Bima, sedangkan untuk 500 kursi dan pembagian gaji/ tunjangan adalah murni uang pribadi Walikota. Diharapkan bantuan yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik.
Dalam sambutannya, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menjelaskan melalui APBD Kota Bima menganggarkan untuk Pendidikan 23%, Bidang Kesehatan 12, 7 %, angka tersebut lebih tinggi dari daerah-daerah lain di Indonesia. Pemerintah juga menganggarkan dana Rp. 1 milyar per kelurahan, dana yang cukup fantastis tersebut, kata Walikota untuk pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat, ungkap H. Lutfi.

Usai menyerahkan sejumlah bantuan, Walikota Bima bersama rombongan mengunjungi rumah Bapak Damrun dan Bapak Hidayat di Lingkungan Bedi. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update