Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

4 Pimpinan Parpol Tandatangani Kesepakatan Koalisi Usung Paket Muhammad Ruslan - Nasaruddin

Rabu, 19 Februari 2020 | 6:25 PM WIB Last Updated 2020-02-19T10:25:26Z



Dompu, Lensa Pos NTB - Empat orang pimpinan Partai Politik Tingkat Kabupaten Dompu menandatangani kesepakatan berkoalisi untuk mengusung Ir. Muhammad Ruslan sebagai Calon Bupati Dompu dan Nasaruddin, SH sebagai Calon Wakil Bupati Dompu dalam Pencalonan Kepala Daerah Kabupaten Dompu periode 2021-2026.

Keempat Pimpinan Parpol dimaksud adalah Nasaruddin, SH, Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Dompu, H. Sanusin H. Hamzah, S. Sos, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Dompu, Ilham Yahyu, SH,  Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kabupaten Dompu dan Subarno, SE, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Dompu.


Kesepakatan tersebut tertuang dalam selembar surat berisi 2 (dua) poin tertanggal 17 Februari 2020 yang ditandatangani oleh keempat pimpinan Parpol di atas dilengkapi dengan stempel masing-masing Parpol.
Poin pertama surat itu menyatakan "sepakat untuk mengusung pasangan Calon Bupati Dompu Ir. Muhammad Ruslan dan Calon Wakil Bupati Dompu, Nasaruddin, SH untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Dompu periode 2021-2026".
Sedangkan poin kedua berbunyi "Selanjutnya surat pernyataan ini akan disampaikan kepada pimpinan tingkat wilayah dan daerah partai masing-masing untuk dibahas dan diputuskan sesuai dengan mekanisme partai masing-masing".
Koalisi keempat Parpol ini berjumlah 6 (enam) kursi yang memenuhi ambang batas 20 % dari jumlah kursi DPRD Kabupaten Dompu karena PKS terdiri dari 2 kursi, HANURA 2 kursi, Partai Berkarya 1 kursi, dan PDIP 1 kursi. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update