Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wulansari, Gadis Cilik Asal Madaprama ini Kembali Raih Juara I Kejuaraan Tenis Meja di Jakarta

Rabu, 29 Januari 2020 | 8:25 AM WIB Last Updated 2020-01-29T00:25:12Z
Wulansari

Jakarta, Lensa Pos NTB - Wulansari (11), gadis cilik asal Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu ini kembali menorehkan prestasi membanggakan.
Ia berhasil meraih Juara I dalam Liga Tenis Meja Putra Sadewa yang digelar di Jakarta selama 5 hari yakni tanggal 24-28 Januari 2020.

"Saya sebagai yang dianggap ayah oleh Wulan dan anak-anak lainnya sekaligus pelatih yang telah mendidik dia sangat bangga atas prestasi yang diraih Wulan. Ini adalah prestasi yang membahagiakan dan membanggakan bagi kami," ungkap Pelatih Kamtesa Madaprama, Dahlan, SH yang telah melatih Wulan sejak kecilnya.
Ia mengaku prestasi iyang diraih Wulan tidak datang dengan sendirinya. Tetapi melalui perjuangan gigih dari Wulan sendiri yang tidak mengenal lelah dalam berlatih. Demikian pula dorongan dan doa orang tua serta dukungan berbagai pihak. 
"Terutama Ketua KONI Dompu yang selalu memberikan support  dan dukungannya kepada Wulan dan Irfan serta anak-anak lainnya.
Semoga dengan prestasi ini akan lahir Wulan-Wulan yang lainnya.

Dalam kejuaraan ini, Wulan menerima piala dan uang pembinaan dari panitia pelaksana kegiatan.
Sedangkan rekannya Irfan Sulistiawan juga masuk 8 besar dalam liga ini.
Saat ini Wulan dan Irfan masih dibina di PTM Stoni di Jakarta. Sejujurnya Om Good, panggilan dari Pelatih Kamtesa Madaprama, Dahlan, SH mengaku salut dengan Wulan dan Irfan. Karena di usia yang masih belia keduanya telah menempa diri dengan kemandirian. Bisa hidup jauh dari orang tua sekaligus bisa menorehkan prestasi yang membanggakan.(AMIN).



×
Berita Terbaru Update