Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Saksikan ! Film "Rindu" Karya Anak Ranggo Malam Ini di Paruga Samakai Dompu, Tiket Terjangkau

Rabu, 29 Januari 2020 | 5:40 PM WIB Last Updated 2020-01-29T10:12:51Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Setelah sukses dengan pembuatan film berjudul "Cakar" pada 2018 lalu dan beberapa film lainnya, kini sang Sutradara Aminullah, tokoh muda asal Desa Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu kembali akan menyuguhkan film terbaru. Film itu berjudul "Rindu" dengan durasi 90 menit. 

Penayangan perdana film ini akan dilaksanakan di Paruga Samakai Dompu pada hari Rabu malam ini (29/1/2020) pukul 19.30 Wita. Harga tiket dalam pemutaran perdana ini cukup terjangkau. Yakni Rp. 25 ribu untuk Kelas Ekonomi dan 50 ribu untuk Kelas Ekslusif.

Film berdurasi 90 menit ini sarat dengan nilai-nilai kehidupan. Mengisahkan tentang seorang gadis yang menantikan kepulangan perjaka tunangannya yang bekerja di luar kota.
Lokasi syuting film ini di beberapa tempat. Seperti di Pantai Wadu Jao (Pajo), di Desa Ranggo, dan di Pelabuhan Bima.
Hebatnya, film garapan tokoh muda yang familiar dengan panggilan Uma Rato ini pemerannya adalah para remaja dan anak-anak dari berbagai kecamatan di Kabupaten Dompu sendiri. Ada yang dari Kecamatan Dompu, dari Desa Ranggo dan Lepadi di Kecamatan Pajo bahkan dari Kecamatan Hu'u. (AMIN).



×
Berita Terbaru Update