Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pimpin Apel Perdana, Dandim 1608/ Bima Sampaikan Amanat Danrem 162/ WB

Senin, 06 Januari 2020 | 5:59 PM WIB Last Updated 2020-01-06T09:59:44Z
Bima, Lensa Pos NTB - Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kemal, senin pagi (6/1/2020) bertindak selaku Inspektur upacara pada apel bendera, sedangkan Komandan upacara dipimpin Kapten Inf. Ibrahim. Acara yang digelar di lapangan Makodim 1608/ Bima diikuti seluruh Perwira dan Babinsa di wilayah teritorial 1608/ Bima.

Pada kesempatan tersebut, Dandim membacakan amanat Danrem 162/ WB, Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M. Han. Dalam amanatnya Danrem mengharapkan di tahun baru ini kita dapat bekerja serta berkarya yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan dapat memberikan karya terbaik bagi keutuhan bangsa dan negara yang berlandaskan semangat pengabdian yang tinggi.

Ditahun baru juga untuk mengevaluasi kinerja selama 1 tahun kemarin, prestasi dan kemajuan yang berhasil diraih terus dipertahankan dan dikembangkan dengan meningkatkan semangat kerja yang lebih baik lagi di masa yang akan datang, pesan Danrem.

Pada kesempatan yang baik ini, Danrem kembali menekankan kepada seluruh anggota yang berada di jajaran Korem 162/ WB untuk selalu menghindari pelanggaran, terutama penyalahgunaan narkoba, KDRT, asusila serta perkelahian.  Jaga dan tingkatkan sinergitas TNI dan Polri di lapangan karena dengan adanya kerjasama yang baik antara TNI dan Polri serta seluruh elemen masyarakat lainnya maka keamanan wilayah akan terwujud.

Apalagi belakangan ini Berbagai gangguan keamanan yang terjadi di berbagai wilayah, seperti ancaman terorisme peredaran narkoba dan maraknya aksi aksi kejahatan lainnya, Untuk itu perkembangan situasi seperti itu harus cepat  lapor, bila menemukan hal yang kiranya dapat mengganggu stabilitas keamanan khususnya di wilayah NTB sesuai dengan reaksi yang ada, termasuk mewaspadai cuaca ekstrem belakangan ini terjadi, pesan Danrem yanh disampaikan Dandim 1608/ Bima. Apel bendera tadi pagi berjalan dengan aman dan lancar. (Sukur)
×
Berita Terbaru Update