Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati HBY Tegas Tak Izinkan Retail Modern Masuk di Dompu

Senin, 06 Januari 2020 | 11:06 PM WIB Last Updated 2020-01-06T15:07:22Z
Muhammad Iksan, S. ST, MM, Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu

Dompu, Lensa Pos NTB - Informasi yang beredar di tengah masyarakat bahwa gerai modern Alfamart akan beroperasi di Kabupaten.Dompu akhirnya mendapatkan tanggapan dari Pemkab Dompu. 
Dalam keterangan pers (press release) yang dikirim oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu, Muhammad Iksan menegaskan bahwa Bupati Dompu tidak peenah memberikan izin bagi retail modern untuk beroperasi di Kabupaten Dompu.

"Bupati Dompu lewat Dinas terkait dalam hal ini Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Dompu tidak pernah mengeluarkan ijin atau rekomendasi untuk masuknya retail modern di Kabupaten Dompu," jelas Iksan.

Dikemukakannya penegasan Bupati HBY sebagai bentuk keberpihakan kepada para pengusaha lokal dengan modal paa-pasan untuk mengembangkan usahanya.

"Bupatu masih tetap komit untuk melindungi serta mendorong tumbuh dan berkembngnya usaha/ekonomi lokal menuju kemandirian," ujarnya 

Lebih lanjut Iksan menghimbau kepada seluruh masyrakat lebih-lebih pada para pengusaha lokal untuk tidak mudah dan percaya pada isu-isu yang tidak produktif dan cenderung merusak tatanan kehidupan serta iklim usaha yang sudah sangat kondusif selama ini.

"Teruslah berusaha dan berkarya positif untuk kesejahteraan dan kemakmuran diri, keluarga, masyarakat dan daerah tercinta bumi NGGAHI RAWI PAHU," pungkasnya. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update