Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lepas Sambut Dandim 1608/ Bima Berlangsung Penuh Keakraban dan Meriah

Minggu, 05 Januari 2020 | 8:48 AM WIB Last Updated 2020-01-05T00:48:05Z

Bima, Lensa Pos NTB - Acara pisah sambut Komandan Kodim 1608/ Bima berlangsung penuh keakraban, di Paruga Nae Convention Hall Kota Bima, sabtu malam (4/1/2020). Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka P selama hampir 2 tahun menakhodai institusi besar TNI Kodim 1608/ Bima, kini menerima amanat baru di Mabes Angkatan Darat, beliau akan digantikan Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal sebagai Komandan Kodim 1608/ Bima. 

Dalam acara lepas sambut yang penuh keakraban dan sangat meriah, hadir Walikota Bima, Bupati Bima dan seluruh jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Bima, termasuk Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Insan Pers. Puluhan cenderamata juga disodorkan oleh Para Tamu undangan dimalam pelepasan Dandim lama Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka P.

Pada moment yang cukup mengharukan sekaligus penuh kekeluargaan tersebut, tidak sedikit undangan yang hadir merasa sedih atas bergesernya tugas seorang sosok Letkol Bambang, yang dinilai selama ini cukup dekat dengan masyarakat Bima, kedekatan emosional dan jiwa sosialnya cukup memberi kesan bagi masyarakat Bima selama Letkol Inf. Bambang Kurnia P. Menjabat sebagai Dandim 1608/ Bima hampir 2 tahun.

Demikian halnya para rekan-rekan Jurnalis merasa sangat kehilangan sosok yang selama ini dikenal dekat dengan awak media, sosok humoris dan sangat terbuka terhadap para Kuli Tinta ini. Letkol Bambang cukup memberi kesan yang mendalam bagi para jurnalis dan masyarakat Bima, ungkap beberapa wartawan tadi malam di Paruga Nae. Begitu juga dengan Para Aktivis dan Mahasiswa merasa sangat kehilangan sosok Letkol Bambang.

Rangkaian acara pisah sambut Dandim 1608/ Bima tadi malam cukup memberikan nuansa keakraban sekaligus mengharukan. Bahkan tidak sedikit tamu undangan yang hadir meneteskan air mata kebahagiaan sekaligus kesedihan. Beberapa Tokoh Agama, juga memberikan kesan selama Letkol Bambang bertugas di Bima, acara dirangkaikan ucapan selamat dan diakhiri menikmati santapan malam. (Sukur)


×
Berita Terbaru Update