Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danramil 1614-01/Dompu dan Kapolsek Kota Pimpin Patroli Gabungan

Sabtu, 18 Januari 2020 | 11:30 PM WIB Last Updated 2020-01-18T15:30:07Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Anggota Koramil 1614 - 01/Dompu di bawah pimpinan KAPTEN INF. MUHAMMAD YAMIN dan Anggota Polsek Kota Dompu di bawah pimpinan IPDA ZUHARIS pada Sabtu malam (18/01/2020) melaksanakan kegiatan patroli gabungan.
Kegiatan rutin setiap malam minggu tersebut bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah Kota Dompu dan sekitarnya.

Danramil mengemukakan kegiatan patroli gabungan ini rutin dilaksanakan setiap malam minggu untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang kerap terjadi seperti perkelahian, jambret, minum-minuman keras dan lain-lain yang biasa dilakukan oleh para pemuda.  Karena kawula muda di berbagai pelosok akan menikmati malam liburan di sekitar kota Dompu.
Sehingga Danramil Kota dan Kapolsek Kota Dompu selalu sigap dan siaga di setiap malam Minggu atau malam liburan untuk  mengantisipasi kejadian-kejadian yang ditimbulkan oleh oknum-oknum pemuda yg tidak bertanggung jawab. 

"Dengan harapan kawula muda yang mempunyai tujuan yang negatif mengurungkan niatnya dengan adanya aparat keamanan yang selalu menjaga Kamtibmas," ujar Danramil..
Kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib dan aman. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update