Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Camat Woja Awali Kerja dengan Bangun Komunikasi

Jumat, 10 Januari 2020 | 8:49 PM WIB Last Updated 2020-01-10T12:49:49Z
Camat Woja, Suherman, S. Pt

Dompu, Lensa Pos NTB - Salah satu dari 278 pejabat yang dilantik oleh Bupati Dompu pada Selasa malam (7/1/2020) adalah Camat Woja.
Bupati memberikan amanah sebagai Camat Woja adalah Suherman, S. Pt. Suherman  sebelumnya menjabat sebagai Kabid Budidaya dan Pengembangan Ternak Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Dompu.

Pasca dilantik sebagai Camat Woja, Suherman memulai kerja dengan membangun komunikasi dan koordinasi dengan seluruh pejabat dan staf yang ada di kantor yang ditempatinya. Selanjutnya bersilaturrahim dengan para Kepala Desa/Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, maupun perangkat yang ada di 14 desa dan kelurahan serta beberapa instansi lintas sektor yang ada di Kecamatan Woja.


"Kami memulainya dari Desa Madaprama, Bara, Nowa, Baka Jaya, Matua dan juga di Puskesmas," ungkapnya.

Ia menyebut selanjutnya akan mengunjungi desa dan kelurahan lain yang belum dikunjungi di kecamatan yang dipimpinnya tersebut.
Komunikasi dan koordinasi juga akan dilakukan dengan Koramil, Polsek, KUA, serta dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Saya akan terus membangun komunikasi supaya segala informasi tentang berbagai persoalan bisa secepatnya diketahui dan segera ditindaklanjuti," ujarnya terkait komitmennya sebagai Camat Woja. (AMIN).




×
Berita Terbaru Update