Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bukan Basa-Basi, Ambulance Dijanjikan Telah Direalisasikan Lutfi – Feri

Selasa, 07 Januari 2020 | 3:40 PM WIB Last Updated 2020-01-07T07:40:03Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Pemerintahan Lutfi – Feri sedikit demi sedikit akan merubah wajah Kota Bima menjadi Kota Maju dan berkembang dan mampu bersaing dengan Kota-Kota lain di Indonesia. Komitmen ini dibuktikannya dengan membangun berbagai fasilitas infrastruktur jalan, jembatan dan sejumlah tempat wisata yang ada di Kota bermotto “Maja Labo Dahu” ini. 

Visi – misi yang diikrarkannya saat itu, telah mampu diwujudkan, meskipun secara bertahap, misalnya pembayaran gaji RT dan RW, pembayaran honorarium tenaga K2 dan Honor daerah, dan pengadaan Ambulance bagi 41 Kelurahan se Kota Bima. Tentu ini semua ditunjukkan untuk mewujudkan janji-janji politik kepada masyarakat, dan Kepemimpinan serta ikrar janji Lutfi – Feri bukan basa – basi.

Kepada Lensa Pos, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan bahwa setahap demi setahap Kota Bima akan diperindah, dan masyarakatpun akan kita buat sejahtera, dengan berbagai bantuan yang ada, semata-mata untuk kebutuhan masyarakat. Para Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) terus kita bantu, baik berupa modal usaha maupun peralatan, ungkap Walikota.  

HM. Lutfi juga menyinggung tentang mobilisasi Ambulance gratis bagi Kelurahan-kelurahan, Pemerintah Kota Bima akan merealisasikan secara bertahap, saat ini Pemkot Bima telah merealisasikan 5 Ambulance untuk Kelurahan Nitu, Ntobo, Nungga, Ndano Nae dan dan Oi Fo'o. Semoga bantuan Ambulance gratis ini bisa terus dirawat, untuk membantu kebutuhan masyarakat yang sakit, harap Walikota. (SUKUR)


×
Berita Terbaru Update