Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TP PKK Dompu Gelar Tabligh Akbar Hadirkan Ustadz Maulana

Minggu, 29 Desember 2019 | 10:36 AM WIB Last Updated 2019-12-29T02:36:35Z
Ustadz Maulana saat Tabligh Akbar di Lap. Beringin Pendopo Dompu, Ahad (29/12/2019)

Dompu, Lensa Pos NTB - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Dompu, Ahad (29/12/2019) menggelar kegiatan Tabligh Akbar Bersama Ustadz Maulana.
Kegiatan bertajuk "Dompu Bermuhasabah Menuju NTB GEMILANG" itu dihelat di halaman Kantor Pemda Dompu Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu.

Dalam taushiyahnya Ustadz pengisi acara "Islam Itu Indah" di TRANSTV yang terkenal dengan seraun khasnya Jamaah... Oh... Jamaah itu mengingatkan kepada ribuan warga Dompu yang menghadiri kegiatan tersebut untuk bermuhasabah melakukan introspeksi diri di akhir tahun 2019 ini agar menjadi pribadi yang lebih baik di tahun 2020.

Ustadz asal Makassar Sulawesi Selatan yang humoris ini mengingatkan agar selalu mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada diri dan keluarga agar Allah senantiasa melimpahkan berbagai rahmat serta karunia-Nya di masa-masa yang akan datang.

Ia mengingatkan agar saling mencintai dan saling menghargai sesama. Jangan karena perbedaan pilihan politik menjadikan hilangnya nilai-nilai persaudaraan. Ia mengatakan kepada hewan saja harus dihargai apalagi kepada sesama manusia. Selanjutnya ia mengisahkan ada seorang ahli ibadah masuk neraka gara-gara menganiaya kucing. Sebaliknya ada seorang pelacur masuk surga karena memberi minum pada anjing.

Lebih lanjut Ustadz Maulana meminta kepada para hadirin untuk  menutup tahun 2019 dengan kebaikan dan mengawali tahun 2020 dengan kebaikan pula.
Saling memaafkan antara satu dengan lainnya tidak ada lagi permusuhan dan perpecahan. Karena semua yang dilakukan di atas bumi ini akan dimintai pertanggungjawaban di hadapan Allah SWT di akhirat kelak.

"Jadilah pribadi yang pemaaf dan mau meminta maaf," pesannya di akhir sambutannya. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update