TNI, POLRI dan Masyarakat Karya Bhakti Rehab Masjid At-Takwa Soriutu

Kategori Berita

.

TNI, POLRI dan Masyarakat Karya Bhakti Rehab Masjid At-Takwa Soriutu

Koran lensa pos
Rabu, 18 Desember 2019

Dompu, Lensa Pos NTB -Dalam rangkaian Hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD), pada hari Selasa (17/12/2019) pukul 07.00 wita-11.00 Wita dilaksanakan Rehab Masjid At-Takwa Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. 

Hadir dalam kegiatan gotong-royong Danramil 1614-06/ Manggelewa Kaptten Inf. Mujiono, Perwira Staf jajaran Kodim 1614/Dompu, Danramil jajaran Kodim 1614/Dompu serta Babinsa, Kapolsek Manggelewa IPDA Ramli, SH beserta anggota, Satpol PP  25  orang, KPHP Ampang Riwo Soromandi serta anggota, Pramuka/Pelajar dan Masyarakat.

Danramil 1614-06/Manggelewa Kapten Inf. Mujiono dalam arahannya memberikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga stabilitas keamanan, kerukunan antar umat beragama terutama menjelang perayaan Natal bagi umat Nasrani dan Tahun Baru 2020.
Danramil juga mengajak warga agar tetap membudayakan sifat gotong-royong apalagi untuk kepentingan umum atau sarana ibadah.

"Kegiatan karya bakti ini adalah salah satu bentuk dari kebersamaan Aparat TNI-POLRI dan Rakyat dan semoga kita selalu bersinergi dalam membangun daerah dan negara kita tercinta ini," harapnya.

Adapun kegiatan Karya Bhakti tersebut adalah melaksanakan kerja bakti memasang keramik emperan masjid dan meratakan tanah urukan di halaman masjid. (AMIN).