Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Senkom Mitra Polri Kota Bima Audiensi dengan Kapolres dan Kepala Pelaksana BPBD

Selasa, 10 Desember 2019 | 11:48 AM WIB Last Updated 2019-12-10T03:48:45Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB –  Pengurus Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kota Bima, pagi ini selasa (10/12/2019). Melaksanakan audiensi dan silaturrahim dengan Jajaran Polres Bima Kota. Kehadiran 6 Pengurus Senkom, yakni Abdul Sukur, ST, Ariyanto, SE, Wahib Hasyim, Mardani, Eko Nurfatah dan Rudi Haryono diterima langsung oleh Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, SH didampingi Kabag Ops. Kompol Tauhid dan Kasat Binmas AKP Yamin. 

Agenda kunjungan Pengurus Senkom kali ini, antara lain melaporkan hasil Diklatnas Senkom Mitra Polri di Jakarta beberapa waktu lalu, diantaranya penyampaian Nota Kesepahaman antara Kapolri dengan Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri, termasuk sinergitas dan kemitraan Polri dengan Senkom selama ini tetap terjalin dengan baik, dari Tingkat Pusat sampai Tingkat Daerah. Pertemuan silaturrahim Pengurus Senkom Kota Bima dengan Kapolres Bima Kota berlangsung di Mako Polres Bima Kota Jalan Soekarno Hatta.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres berharap Senkom sebagai Mitra Polri bisa tetap membantu tugas Kamtibmas, terutama sekali saat ini Polres Bima Kota sedang mempersiapkan diri untuk Pengamanan Pilkades, Operasi Lilin, dilanjutkan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Harapan Kapolres Bima Kota direspon baik oleh Pengurus Senkom, dan Senkom selalu siap membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas di Masyarakat. Pada moment tersebut juga dibahas rencana Pelantikan Pengurus Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Senkom Mitra Polri Kota Bima oleh Kapolres Bima Kota yang akan dilaksanakan akhir Januari 2020.

Selain Audiensi dan silaturrahim dengan Kapolres Bima Kota. Pengurus Senkom juga berkesempatan untuk  beraudiensi dengan Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bima, Ir. H. Syarafudin, MM. Kehadiran Pengurus Senkom Kota Bima disambut hangat Kalak BPBD, Ir. H. Syarafudin, MM diruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Senkom menyerahkan salinan Nota Kesepahaman antara PP Senkom Mitra Polri dengan Kepala BNPB sekaligus menyampaikan bahwa Senkom akan menjadi mitra terbaik BPBD dan akan selalu bersinergi. Sementara itu Kepala Pelaksana BPBD Ir. H. Syarafudin, MM mengapresiasi Sinergitas yang ditunjukkan Senkom dan berjanji di setiap kegiatan apapun tetap melibatkan Senkom, termasuk dalam waktu dekat akan melaksanakan Program Reboisasi. Silaturrahim dan Audiensi antara Pengurus Senkom dengan Kepala Pelaksana BPBD Kota Bima berjalan lancar hingga pukul 10.00 wita. (LP-01)         

×
Berita Terbaru Update