Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Program SEJUTA, PT Pegadaian (Persero) Beri Bonus Servis Ringan Plus Oli Gratis

Sabtu, 14 Desember 2019 | 12:01 PM WIB Last Updated 2019-12-14T08:24:30Z
Servis ringan plus ganti oli program SEJUTA PT. Pegadaian (Persero)
Dompu, Lensa Pos NTB - Di akhir tahun 2019 ini, PT Pegadaian (Persero) Area Dompu memberikan hadiah berupa servis ringan plus ganti oli gratis untuk sepeda motor.
Asisten Manager Penjualan se Pulau Sumbawa, Rahmat Hidayat menyebutkan ini merupakan gebrakan yang dilakukan oleh PT Pegadaian (Persero) yang disebut Program SEJUTA (Semarak Kejutan Akhir).

"Hadiah servis ringan dan ganti oli gratis ini diperuntukkan bagi nasabah yang telah mengambil kredit kendaraan roda dua di PT Pegadaian (Persero)," ujarnya.
Ia menyebutkan kegiatan ini merupakan kerja sama dengam Dompu Rizky Motor dan Honda yang sekaligus menyediakan tenaga mekanik beserta peralatannya. Servis motor dan ganti oli gratis ini dibuka sampai jam 12.00 Wita.

Dikatakannya bagi nasabah yang membeli kendaraan roda dua di PT Pegadaian tidak dilepas begitu saja tetapi tetap terjalin hubungan emosional dan silaturrahim.

"Kami tetap menjalin komunikasi dan kegiatan hari ini merupakan bentuk komunikasi kami dengan nasabah," ucap Hidayat.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan Senam Sehat yang menghadirkan Komunitas Zumba Kabupaten Dompu pada pukul 06.30.Wita.

Lebih lanjut Rahmat Hidayat menerangkan bahwa pembelian sepeda motor di PT Pegadaian (Persero) dengan cara kredit sangat memudahkan bagi nasabah karena Down Payment (DP) atau uang mukanya ringan dan angsurannya juga ringan serta menggunakan akad syariah. Kami juga ada promo setiap pembelian kendaraan di pegadaian dapat cashback banyak
(AMIN).


×
Berita Terbaru Update