Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengelola DAK Fisik Terbaik, Bupati Dompu Terima Penghargaan dari KPPN

Selasa, 10 Desember 2019 | 12:37 AM WIB Last Updated 2019-12-09T16:37:45Z



Dompu, Lensa Pos NTB - Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Marisa Bima, Doddy Handaryadi, ST, MBA, pada Senin malam (9/12) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Dompu sebagai Kabupaten Pengelola DAK Fisik terbaik se wilayah KPPN Bima, yang meliputi Kabupaten dan Kota Bima serta Kabupaten Dompu.
Penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Dompu, Drs. Bambang M. Yasin, disaksikan oleh pimpinan FKPD, pimpinan SKPD, pimpinan Satker vertikal serta Kepala desa dan Lurah yang berlangsung di Pendopo Dompu.

Kepala KPPN Bima, Doddy Handaryadi, ST, MBA, mengucapkan selamat kepada Bupati Dompu yang telah menampilkan kinerja yang baik sehingga dapat meraih Penghargaan sebagai Pengelola DAK Fisik terbaik se wilayah KPPN Bima, karena dengan motivasi dan kinerja dari Bupati sehingga penghargaan ini dapat diperoleh.
Sementara Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, menyampaikan terima kasih kepada KPPN Bima yang telah menetapkan Kabupaten Dompu sebagai Kabupaten Pengelola DAK Fisik terbaik, semua ini merupakan kerjasama dari semua elemen dalam pemerintah Kabupaten Dompu.
Usai menerima Penghargaan dari KPPN, Bupati juga menyerahkan plakat jagung sebagai kenang - kenangan terhadap KPPN. (Deor)
×
Berita Terbaru Update