Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasca Pilkades Serentak, GP Anshor Bima Imbau Masyarakat Tetap Kompak

Jumat, 20 Desember 2019 | 3:33 PM WIB Last Updated 2019-12-20T07:33:37Z

Bima, Lensa Pos NTB - Pasca Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Bima, Wakil ketua GP Anshor Kabupaten Bima, Haedir, S.Sos, mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kerukunan, kekompakan dan hubungan persaudaraan, jangan saling mencaci maki, menghina apalagi saling bermusuhan.

Menurut Aktifis dan wartawan asal Desa Laju ini, dalam kompetisi apapun pasti ada yang kalah dan menang, termasuk pada Pemilihan Kades serentak ini, kandidat dan pendukung yang kalah jangan berkecil hati dan kecewa, sebaliknya yang menang jangan terlalu ber euforia, sehingga memunculkan gesekan-gesekan dan konflik yang serius. Mari kita saling menjaga kedamaian satu sama lain.
   
Haedir juga mengajak bersama-sama mendukung hasil Pilkades serentak 16 Desember lalu, siapapun yang terpilih, itulah Kepala Desa kita semua, yang akan membawa perubahan dan kemajuan bagi Desa itu sendiri. Atas nama GP Anshor Kabupaten Bima, Haedir mengapresiasi jajaran Kepolisian dan TNI yang telah mengamankan selama proses Pemilihan Kades serentak tahun 2019. Dan Haedir pun menyampaikan penghargaan atas kinerja Panitia Pilkades yang telah maksimal dan objektif dalam rekapitulasi hasil pemungutan suara di TPS masing-masing. (LP.01)

×
Berita Terbaru Update