Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Niat Membangun Tanah Kelahiran, Ahmad Abbas Bakal Bertarung di Pilkada Bima

Minggu, 22 Desember 2019 | 7:41 PM WIB Last Updated 2019-12-22T11:41:22Z
H. Ahmad Abbas, BSc, SE, MM
Bima, Lensa Pos NTB - Bakal Calon Bupati Bima H. Ahmad Abbas, BSc, SE, MM insya Allah siap bertarung di Pilkada Kabupaten Bima dengan segala resiko dan konsekuensinya. Karena menurutnya Berbakti untuk daerah dan tanah kelahiran itu butuh pengorbanan. "Kita maju di pilkada semata mata tujuannya beribadah" ungkap Ahmad Abbas.

Ahmad Abbas selaku penyuplay solar seluruh kereta api se Jabodetabek inipun sudah mapan dalam hal ekonomi, sehingga dirinya dalam mengikuti kontestasi pilkada Ahmad Abbas sudah siap tempur dengan segala persiapannya.

Ahmad Abbas ingin wakafkan dirinya untuk daerah tanah kelahirannya sehingga dirinya akan berkorban segala galanya. Melihat kondisi riil bima saat ini, Ahmad Abbas merasa prihatin dengan kondisi ekonomi masyarakatnya yang saat ini kesulitan mendapatkan lapangan pekerjaan. "kabupaten Bima saat ini darurat lapangan pekerjaan sehingga itu yang membangkitkan semangat saya dalam hal memajukan Bima kedepan" ungkapnya.

Siapa Wakil yang melamar Ahmad Abbas ?, Dengan tegas Ahmad Abbas menyatakan bahwa wakil nya ada banyak alternatif termasuk kader partai Gerindra Sulaiman MT, SH. (ADV)
×
Berita Terbaru Update