Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepulangan Danangsyah dan One Anwar Akan Disambut Pemkab dan KONI Dompu

Jumat, 13 Desember 2019 | 4:29 AM WIB Last Updated 2019-12-13T12:32:59Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Atlit Danangsyah dan One Anwar dijadwalkan pulang kembali ke Kabupaten Dompu pada Jum'at (13/12/2019) ini usai berkomoetisi di ajang Sea Games 2019 di Philipina.
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dompi, Putra Taufan menyebutkan kepulangan kedua atlit yang telah ikut mengharumkan nama bangsa Indonesia di event olahraga negara-negara di kawasan Asia Tenggara itu akan disambut oleh Pemerimtah Kabupaten Dompu dan KONI Dompu di Bandara Sultan Salahuddin Bima.
"Pemerintah dan KONI (Dompu) akan sambut Danang dan One besok jam 11 di bandara," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui kedua atlit asal Kabupaten Dompu NTB ini telah menyumbangkan emas untuk Indonesia pada cabang olahraga yang berbeda. Danangsyah Yudhistira Pribadi dalam cabor Voli Pantai beregu putra dan One Anwar pada cabor surfing (selancar).
Setelah tiba di Bumi Nggahi Rawi Pahu, kedua atlit itu akan dikonvoi keliling Kota Dompu agar disaksikan langsung oleh segenap masyarakat Dompu atas prestasi istimewa yang telah ditorehkan oleh kedua atlit tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, masyarakat Kecamatan Hu'u selanjutnya akan memberikan sambutan secara besar-besaran atas kedatangan atlit kebanggaan mereka One Anwar. Pesurfing yang bernama asli Khairil Anwar Hamzah ini akan dijemput pula dengan 10 kendaraaan para pemilik hotel di Lakey dan berbagai tokoh masyarakat di Kecamatan Hu'u.
"Setelah mendapat penyambutan dari Pemda dan KONI, One Anwar nanti akan mendapat oenyambutan dari masyarakat Hu'u dan malamnya akan diadakan acara syukuran di Hu'u," ungkap tokoh masyarakat Hu'u, Hanafi kepada media ini kemarin. 
Ia mengatakan hal itu dilakukan masyarakat Hu'u karena merasa sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh salah seorang putra Hu'u tersebut dan bersyukur kepada Allah atas prestasi tersebut. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update