Hj. Ellya Alwaini Dinobatkan Sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia 2019

Kategori Berita

.

Hj. Ellya Alwaini Dinobatkan Sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia 2019

Koran lensa pos
Senin, 02 Desember 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Istri Walikota Bima, Hj. Ellya Alwaini H. Muhammad Lutfi Dinobatkan sebagai salah satu Perempuan Inspirasi Indonesia 2019. Umi Elly (sapaan akrab) Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima ini meraih Anugerah tersebut atas dedikasi dan kepedulian sosial serta banyaknya kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat.

Anugerah ini diberikan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia bersama 80 Perempuan Inspirasi Indonesia 2019, di Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Republik Indonesia, dihadiri Wakil Ketua MPR RI Syarif Hasan dari Fraksi Partai Demokrat, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Sesmen KUKM Rully Indrawan, Dirjen UKM Kementrian Perindustrian RI, Wagub NTB dan Inggrid Kamsil Ketua IPEMI Pusat.

Hj. Ellya Alwaini yang juga Ketua Dekranasda Kota Bima mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan Dirinyapun tidak menyangka mendapatkan Penghargaan yang luar biasa tersebut. Kendati demikian, Umi Elly mengatakan bahwa penghargaan ini atas motivasi orang banyak, terutama sekali Warga Kota Bima pada umumnya. Menurut Umi Elly bahwa ini bukan  sebuah keberhasilan yang perlu dibanggakan, melainkan sebagai cambuk dan motivasi untuk dapat berbuat yang lebih banyak lagi untuk masyarakat Kota Bima, ucapnya. (LP.01)