Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Warga Tekasire Karya Bhakti Bersihkan Selokan

Sabtu, 21 Desember 2019 | 4:28 AM WIB Last Updated 2019-12-20T20:28:28Z
 
Dompu, Lensa Pos NTB - Kekompakan dan kebersamaan TNI, POLRI dan masyarakat di dalam melakukan suatu pekerjaan secara gotong-royong selalu terwujud dan membuahkan hasil nyata.
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Tekasire, Serka Syarifuddin bersama Bhabinkamtibmas, Pemerintah Desa dan masyarakat di Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Pada hari Jumat (20/12/2019) pukul 08 30 wita di sepanjang jalan Lintas Sumbawa Desa Tekasire dilaksanakan Karya Bhakti gotong royong pembersihan selokan dan parit. Gotong-royong itu dilaksanakan pasca banjir setelah diguyur hujan lebat pada Kamis malam di wilayah tersebut. Kegiatan gotong-royong ini didukung 1 unit alat berat dari Kodim 1614/ Dompu untuk  mengeruk sampah agar proses pembersihan cepat dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. 

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan gotong-royong yang dilakukan Babinsa, Bhabinkamtibmas serta pemerintah desa dan masyarakat Desa Tekasire ini. Semoga kebersamaan seperti ini tetap terjalin dengan baik sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Danramil 1614-06/Manggelewa, Kapten Inf. Mujiono.

Kapolsek Manggelewa, IPDA Ramli, SH dan Camat Manggelewa juga memgapresiasi kebersamaan pada hari Jumat yang penuh berkah ini. 
"Semoga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ucap Kapolsek. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update