Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penenun di Nitu dan Oi Fo'o Kebagian Bantuan Umi Elly

Jumat, 08 November 2019 | 7:24 PM WIB Last Updated 2019-11-08T11:24:24Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Ketua Dekranasda Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini H.Muhammad Lutfi, sore tadi jumat (8/11/2019), kembali menggelontorkan bantuan benang tenun di Kelurahan Nitu dan Oi Fo'o.
Kehadiran Istri Walikota Bima di dua Kelurahan tersebut juga menggandeng Yayasan Al Muhsinin yang dikomandoi Muhammad Makdis, ST. Pada moment tersebut wanita bersahaja dan murah senyum ini langsung menyerahkan bantuan benang untuk 2 kelompok di Kelurahan Nitu Kecamatan Raba dan 3 kelompok di Kelurahan Oi Fo'o Kecamatan Rasanae Timur.

Antusias warga di dua kelurahan  terlihat saat Umi Elly menyapa dan bersalaman satu persatu warga. Wajah ceria warga bertambah saat bantuan Umi Elly diterima oleh sekitar 50 Ibu-Ibu.

Umi Elly berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, menurutnya, program bantuan benang tenun ini masih berlanjut, ditahun 2019, Dekranasda Kota Bima mengalokasikan bantuan senilai Rp. 200 juta bagi Usaha Kecil Menengah di Kota Bima, dengan prioritas usaha menenun di beberapa Kelurahan. Berharap di tahun 2020 bantuan tersebut bertambah, sehingga UKM bisa terpenuhi kebutuhannya, ujar Umi Elly. (LP.01)
×
Berita Terbaru Update